Pemadamapi.id menyediakan jasa servis alat pemadam Surabaya dengan pelayanan terbaik. Didukung layanan On-Site service oleh tim ahli dan aplikasi canggih.

Servis Alat Pemadam Surabaya Pelayanan Terbaik

Anda punya banyak APAR? Yakin semua APAR yang dimiliki bisa digunakan semua? Coba cek kembali kondisi APAR Anda. Bisa jadi alat pemadam api Anda membutuhkan servis.

Jika Anda masyarakat Surabaya yang butuh servis alat pemadam api, serahkan saja pada kami. Pemadamapi.id menyediakan jasa servis alat pemadam Surabaya pelayanan terbaik, yakni sebagai berikut:

Servis Alat Pemadam Surabaya - Firecek

Melayani refill on site segala merek APAR & APAB

  • Servis Oleh Teknisi Ahli Berpengalaman
    Tentunya Anda tak ingin menyerahkan alat pemadam api Anda ke sembarang orang. Tenang, kami hadir dengan teknisi ahli berpengalaman. Kami bekerja dengan mengikuti standar SNI dan NFPA.
  • Didukung Aplikasi Canggih
    Tiap servis, refill, atau inspeksi APAR, kami menggunakan aplikasi pengecekan alat pemadam api, Firecek. Data APAR Anda dan segala kebutuhan refill dan servis APAR yang dimiliki semua tersimpan di aplikasi ini. Anda bahkan akan mendapatkan notifikasi untuk jadwal refill dan inspeksi berikutnya. Keren, ya!
  • Bergaransi 5 Tahun
    Sudah dapat pelayanan terbaik tapi masih ragu? Tenang, kami menyediakan garansi APAR 5 tahun! Di mana lagi bisa mendapatkan keuntungan seperti ini?

Service APAR, Mengapa Diperlukan?

Setiap proteksi kebakaran tentu memerlukan perawatan. Baik fire hydrant, fire alarm, fire suppression, dan tak terkecuali untuk APAR.

Servis APAR ini penting dilakukan. Pasalnya, tentu Anda tak ingin bila suatu saat si jago merah melanda, namun APAR ternyata tidak dalam kondisi baik dan akan menghambat proses pemadaman api. Lalu kapan servis APA diperlukan?

Perawatan APAR bisa dilakukan secara berkala. Namun, Anda sebenarnya bisa mengecek sendiri apakah APAR butuh diservis dalam waktu dekat atau tidak.

Servis Alat Pemadam Surabaya Berkualitas

Anda bisa memulai dengan memeriksa tekanan pada APAR. Jika jarum pada pressure gauge masih berada di zona hijau (15-20 bar) itu menandakan tekanan APAR masih dalam kondisi baik. Namun, bila jarum sudah terjadi penurunan atau bahkan naik ke zona merah, artinya APAR butuh diservis.

Selain tekanan, Anda juga harus mengetahui masa kadaluarsa APAR Anda. 5 tahun untuk media powder dan CO2, dan 2 tahun untuk media foam. Bila sudah melewati masa kadaluarsa, sebaiknya segera servis agar dilakukan refill untuk APAR yang dimiliki.

Pasalnya, APAR kadaluarsa tidak bisa diacuhkan begitu saja. Karena bisa berbahaya, lho! Jadi yuk segera periksa APAR Anda secara mandiri dan servis di tempat terbaik dan terpercaya!

Untuk servis alat pemadam Surabaya, ya sebaiknya hanya di Pemadamapi.id, ya! Yuk, hubungi kami sekarag juga untuk mendapatkan pelayanan terbaik!

Recommended Posts

Leave a Comment