On Site Service

Servis dan isi ulang alat pemadam api langsung di tempat Anda.

Servis alat pemadam api kini semakin mudah dengan layanan kami yaitu On Site Service. Tim PemadamApi.id akan datang ke lokasi Anda dan melakukan pengecekan serta perawatan lengkap alat pemadam api sesuai dengan standar internasional NFPA (National Fire Protection Association).

 

Pengecekan Alat Pemadam Api Berkala

Servis alat pemadam api sebaiknya dilakukan secara berkala dengan indikator pengecekan yang sesuai dengan standar, meliputi:

servis alat pemadam api
servis alat pemadam api

  1. Untuk media berbahan dasar air, maka alat pemadam api harus dilakukan pemeriksaan berkala satu tahun sekali atau setidaknya 5 tahun sekali.
  2. Untuk media foam, harus dilakukan setiap 3 tahun sekali.
  3. Untuk media berbahan dasar kimia dan CO2 (karbon dioksida), setidaknya harus dilakukan pemeriksaan  5 tahun sekali.
  4. Alat pemadam api dengan media dry chemical powder (bubuk kimia kering) harus dilakukan pemeriksaan setiap 6 tahun sekali.
  5. Alat pemadam api media halon dan clean agent harus dilakukan pemeriksaan setiap 6 tahun sekali.
  6. Untuk alat pemadam berbahan dasar powder yang lengkap dengan cartridge nya harus dilakukan pemeriksaan setiap satu tahun sekali.
  7. Untuk pengujian hydrostatic terhadap bahan dasar dari busa, air, CO2 (karbon dioksida), dan kimia basah harus diuji setiap 5 tahun sekali.
  8. Sedangkan untuk bahan yang berasal dari kimia kering, halon, bubuk kering, dan clean agent harus dilakukan pengujian setiap 12 tahun sekali.

Pemeriksaan tersebut tentunya bertujuan agar alat pemadam api Anda selalu dalam keadaan baik dan siap digunakan jika terjadi kebakaran.

Hubungi kami untuk info lebih lanjut