Ingin refill APAR Semarang di tempat terpercaya? Nikmati pelayanan refill APAR terbaik dengan harga miring hanya di sini! Bisa On-Site juga, lho!

Refill APAR Semarang Sedia Layanan On Site

Jika Anda cari tempat refill APAR Semarang yang gak bikin ribet dan gak menguras kantong, Pemadamapi.id jagonya! Kami sedia refill alat pemadam api segala merek dengan harga super ekonomis! Cek daftar harga refill APAR berikut:

Refill APAR Semarang Terjangkau

Jenis Media Harga Refill Per Kilo
Powder Rp27.000 – exclude PPN 10%
CO2 Rp40.425 – exclude PPN 10%
Foam Rp20.300 – exclude PPN 10%

Mengapa Anda harus refill alat pemadam di sini bukan karena hanya harganya yang terjangkau. Banyak keuntungan lainnya yang menanti Anda.

Melayani On Site Service

Di sini Anda bisa menikmati layanan refill On Site Service. Di mana tak perlu khawatir bila Anda tak punya waktu untuk refill APAR, kami yang akan mengunjungi Anda!

Selain itu, Anda juga dijamin bisa jauh lebih hemat refill APAR di sini. Pasalnya kami menyediakan garansi hingga 5 tahun, lho! Hemat 2x lipat, nih!

Proses refill pelayanannya cepat juga bisa ditunggu. Kami didukung dengan aplikasi Firecek. Dengan aplikasi ini Anda juga bisa atur jadwal refill alat pemadam bisa dengan mudah dari smartphone Anda!

Isi Ulang Alat Pemadam Api, Perlukah?

Punya proteksi kebakaran harusnya Anda sudah tahu bahwa APAR juga butuh dirawat secara berkala. Salah satu treatment yang sudah pasti akan Anda alami adalah refill APAR. Perlukah refill APAR walau belum pernah digunakan sama sekali?

Anda perlu tahu bahwa meski APAR belum pernah digunakan juga tetap butuh diisi ulang. Anda perluĀ memeriksa tekanan pada APAR. Jika jarum pada pressure gauge masih berada di zona hijau (15 bar) itu menandakan tekanan APAR masih dalam kondisi normal. Akan tetapi jika jarum sudah terjadi penurunan atau bahkan naik ke zona merah, artinya alat pemadam api butuh diisi ulang.

Refill APAR Semarang Bergaransi

Tak hanya karena tekanan, ketahui juga masa kadaluarsa pada APAR Anda. 5 tahun untuk media powder dan CO2, dan 2 tahun untuk media foam. Jika telah melewati masa kadaluarsa, segera isi ulang alat pemadam api Anda, ya!

Pasalnya, APAR kadaluarsa tak hanya dapat menghambat proses pemadaman api. Namun juga membahayakan nyawa Anda. Media pemadam yang sudah kadaluarsa dapat menyumbat discharge output dan menimbulkan ledakan!

Oleh karena itu, pastikan selalu cek alat pemadam Anda secara berkala. Bila ditemukan alat pemadam dalam kondisi di atas baik tutun tekanan ataupun sudah kadaluarsa, segera refill APARnya, ya!

Untuk tempat isi ulang alat pemadam api terbaik ya hanya di Pemadamapi.id, ya! Yuk, hubungi kami dan nikmati pelayanan refill APAR cepat dan hemat dari ahlinya!

Recommended Posts

Leave a Comment