Jenis APAR Untuk Mobil Terbaik

APAR mobil merupakan salah satu alat pemadam kebakaran yang wajib ada dalam setiap kendaraan roda empat. Hal ini dikarenakan kita tidak tahu, kapan kebakaran akan menimpa kita.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa bencana kebakaran ini bisa datang darimana saja dan kapan saja, termasuk pada kendaraan atau mobil yang kita miliki. Oleh sebab itu, kita perlu tanggap guna mencegah hal buruk terjadi.

jenis apar untuk mobil lolos uji lab

Jenis APAR Untuk Mobil Yang Seperti Apa?

Kemenhub telah mengeluarkan peraturan bahwa, setiap kendaraan roda empat atau mobil, wajib memiliki APAR. Peraturan tersebut sudah tertulis dengan Nomor KP.972/AJ.502/DRJD/2020 tentang Fasilitas Tanggap Darurat Kendaraan Bermotor.

Hal ini tentunya, sangat penting mengingat bahwa mobil ini memang memiliki bahan bakar, yang dapat menjadi pemicu terjadinya kebakaran.

jenis apar untuk mobil yang seperti apa

Jenis APAR Untuk Mobil Terbaik

Untuk jenis APAR untuk mobil sendiri sebaiknya menggunakan APAR mobil 1 kg dengan media powder. Menggunakan media powder karena, kebakaran pada mobil termasuk kedalam kelas kebakaran B dan C.

Dimana media powder inilah yang mampu menangani kelas kebakaran B dan C. Untuk pemilihan APAR mini untuk mobil sendiri, sebaiknya pilihlah APAR yang sudah memiliki sertifikasi dan telah lolos uji LAB DAMKAR. Dengan begitu, kualitas APAR benar-benar sudah teruji.

Jangan Asal Pilih Untuk Perlindungan Anda!

APAR mobil GuardALL merupakan pilihan tepat untuk melindungi mobil Anda dari kejadian kebakaran. Pemadam api GuardALL telah lolos uji LAB DAMKAR DKI dengan nomor sertifikasi LAB-DAMKAR-DKI-NO. 46/LHU/VI/2018.

jenis apar untuk mobil

Jenis APAR Untuk Mobil Terbaik

Dengan begitu kualitas media maupun ketahanan tabung memang benar benar sudah teruji. Selain itu, APAR GuardALL sendiri dilengkapi dengan QR Code Firecek, yang mana akan mempermudah Anda dalam melakukan inspeksi APAR.

Anda akan menerima notifikasi mengenai kadaluarsa APAR maupun jadwal inspeksi rutin yang harus Anda lakukan. Sehingga Anda tidak akan kelewatan dalam inspeksi APAR.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk-produk GuardALL atau konsultasi langsung dengan konsultan ahli profesional kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui menu contact yang telah kami sediakan pada halaman situs kami.

Recommended Posts

Leave a Comment