Contoh kartu gantung APAR digital pengganti kartu gantung APAR konvensional akan kami ulas di sini. Kartu gantung APAR digital ini akan mengubah pola kerja para pembaca dalam memanage APAR, supaya lebih ringkas dan mudah dalam mengakses data dan informasi APAR.

Yuk Cek Fitur-fitur Contoh Kartu Gantung APAR Digital

Contoh kartu gantung APAR digital ini sebenarnya adalah sebuah aplikasi APAR yang bisa para pembaca pasang di smartphone milik para pembaca. Aplikasi APAR pertama di Indonesia ini bernama Firecek. Aplikasi APAR Firecek memiliki dua fitur utama yang dapat membantu para pembaca dalam memanage APAR. Kedua fitur pada aplikasi Firecek adalah “Inventory” dan “Schedule”.

  • Inventory

Pada menu Inventory, para pengguna APAR dapat menyimpan dan mengecek data APAR seperti merek APAR, tipe APAR, media APAR, berat APAR sampai ke tanggal pembelian dan kedaluarsa APAR. Semua data APAR ini akan tersimpan dengan aman dan dapar diakses kapanpun dan dimanapun oleh pemilik APAR melalui aplikasi APAR Firecek.

Contoh Kartu Gantung APAR Digital Beserta Fitur-fitur Menariknya

  • Schedule

Menu Schedule ini tidak kalah penting dengan menu Inventory, pasalnya pada menu Schedule juga tersimpan data-data penting APAR lainnya. Setiap kali selesai melakukan inspeksi APAR, data hasil inspeksi seperti kondisi tekanan APAR, seal, selang APAR, tabung APAR, spindle head dan tuas APAR akan tersimpan di menu ini.

Selain itu, para pembaca juga bisa menjadwalkan inspeksi APAR berikutnya pada menu ini. Secara otomatis jadwal inspeksi APAR akan tersimpan di sini. Dan yang paling penting aplikasi ini akan memberikan notifikasi di smartphone milik para pembaca, jika sudah saatnya melakukan inspeksi APAR.

Keuntungan Menggunakan Contoh Kartu Gantung APAR Digital

Ada beberapa keuntungan yang para pembaca dapatkan jika menggunakan kartu gantung APAR digital ini, ketimbang menggunakan kartu gantung APAR konvensional:

  • Tabung APAR tidak akan terlihat “kumuh” karena banyaknya kartu gantung APAR dan stiker inspeksi, cukup dengan satu stiker QR code dari Firecek.
  • Sebanyak apapun APAR milik Anda, semuanya bisa disimpan datanya di aplikasi ini. Aplikasi ini dapat menampung data mencapai 1000 unit APAR.
  • Aplikasi APAR Firecek juga akan memberi notifikasi jika APAR sudah memasuki masa kedaluwarsa atau jika sudah saatnya melakukan inspeksi. Jadi para pembaca tidak akan kelupaan untuk melakukan refill media APAR dan inspeksi berkala.
  • Data dan informasi tentang APAR para pembaca akan tersimpan rapi dan aman, juga bisa diakses dari manapun dan kapanpun.

Sangat banyak bukan keuntungan menggunakan aplikasi APAR Firecek? Ayo sudah tidak jamannya lagi menggunakan kartu gantung APAR konvensional! Karena ada inovasi aplikasi APAR yang lebih baik. Segera unduh dan nikmati kemudahan yang diberikan aplikasi APAR Firecek!

Untuk mencoba aplikasi Firecek para pembaca bisa menghubungi tim kami. Terlebih jika para pembaca sudah pernah melakukan transaksi APAR di sini, atau akan membeli APAR di sini, akan mendapatkan aplikasi APAR ini secara gratis. Lalu, jika masih ada pertanyaan seputar aplikasi Firecek, jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikannya di kolom komentar.

Contoh Kartu Gantung APAR Digital Ini Keuntungan-keuntungan Menggunakannya

Recommended Posts

Leave a Comment