APAR mobil wajib Anda miliki untuk proteksi kendaaraan Anda. Bayangkan, mobil Anda terbakar karena terlambat menangani kebakaran pada mobil ini. Selain jiwa dapat terancam, aset Anda bisa rusak bahkan hangus terbakar. Lalu, bagaimana tips mempersiapkan APAR di mobil, silakan simak di bawah ini!

Kenapa Harus Mempersiapkan APAR di Kendaraan Pribadi?

Sebelum para membeli APAR mobil ada baiknya cari tahu fungsi APAR mobil terlebih dahulu. APAR mobil digunakan untuk mencegah kebakaran di mobil atau kendaraan Anda.

Lalu, kenapa di mobil dianggap berisiko untuk mengalami kebakaran? Karena pada mobil terdapat bahan bakar yang dapat menimbulkan kebakaran.

Di dalam mobil terdapat bahan bakar yang dapat memicu kebakaran. Bahan bakar berupa bensin atau sejenisnya termasuk ke dalam benda cair mudah terbakar. Benda tersebut jika terkena panas dan suhunya naik, maka akan menimbulkan api.

Selain itu, di dalam mobil juga ada sistem kelistrikan. Jika dalam rangkaian kelistrikan tersebut terdapat gangguan atau aliran listrik melonjak karena modifikasi sound system atau kelistrikan di dalam mobil, tak ayal dapat menimbulkan percikan api.

APAR Mobil Termurah Bersertifikat Damkar

Belum lagi sofa atau interior dalam mobil yang bisa saja terbakar karena terkena percikan rokok pengendara dan penumpang. Resiko tersebut yang menjadi alasan mengapa APAR untuk kendaraan harus dipersiapkan.

Nah, jika Anda membutuhkan APAR untuk kendaraan Anda, bisa menggunakan APAR powder dengan kapasitas 1 KG. Kenapa APAR powder 1 KG? Karena APAR ini bisa memadamkan api kelas ABC yang dapat terjadi di dalam mobil dan kapasitasnya cukup ringkas untuk dipersiapkan di mobil. Jika Anda butuh APAR ini, kami ada rekomendasi di bawah ini!

APAR Mobil Berkualitas Bersertifikat Damkar dengan Promo Menarik

Bagi Anda yang membutuhkan APAR mobil, kami menyediakan APAR dengan kualitas terbaik dan sesuai standar. APAR GuardALL dan Firefix yang kami distribusikan telah lulus uji Lab Damkar dan mendapat sertifikat rekomendasi Damkar:

  • GuardALL dengan nomor sertifikasi GuardALL LAB-DAMKAR-DKI-NO. 46/LHU/VI/2018
  • Firefix dengan nomor sertifikasi Firefix: LAB-DAMKAR-DKI-NO. 11/LHU/I/2020

Selain itu APAR GuardALL dan Firefix juga memiliki banyak keunggulan! Penasaran apa saja keunggulannya? Simak video reviewnya pada link berikut.

Selain banyak keunggulan dan tersertifikasi, APAR GuardALL dan Firefix juga telah terintegrasi dengan aplikasi cek APAR Firecek. Aplikasi APAR ini dapat digunakan untuk me-monitor APAR via web dan smartphone:

  • Menjadwalkan inspeksi
  • Menyimpan data dan informasi alat pemadam
  • Menganalisa bahaya kebakaran
  • Melakukan budgeting maintenance alat pemadam api
  • Memberikan notifikasi kedaluwarsa alat pemadam
  • Memberikan notifikasi untuk melakukan inspeksi alat pemadam sesuai jadwal

APAR Mobil Termurah Bersertifikat Damkar Bergaransi 5 Tahun Gratis Aplikasi Cek APAR Firecek

Selain itu, APAR ini juga digaransi selama 5 tahun. Dengan catatan APAR masih tersegel atau belum digunakan.

Ayo tunggu apalagi, segera lengkapi mobil atau kendaraan Anda dengan APAR dari kami. Proteksi maksimal akan menghindarkan Anda dari bahaya dan kerusakan aset dan properti. Beli APAR di sini.

Recommended Posts

Leave a Comment