APAR Mobil 1 Kg

APAR atau Alat Pemadam Api ringan merupakan sebuah alat yang berisi media dan berfungsi untuk memadamkan api dengan skala yang kecil.

Seperti yang kita ketahui, kebakaran merupakan bencana yang tidak dapat kita perkirakan kedatanganya. Kebakaran bisa muncul dimana saja, termasuk bersumber dari mobil atau kendaraan.

APAR Mobil 1 Kg Standar NFPA

Untuk itu, kita perlu yang namanya tindakan pencegahan agar kebakaran tidak membesar dan membakar habis mobil yang kita miliki. APAR mobil merupakan pilihan tepat untuk proteksi mobil Anda.

APAR Mobil 1 Kg

APAR mobil ini didesain sedemkian rupa hingga menjadi APAR mini yang mana tidak akan memakan space kabin pada mobil Anda. Kapasitas APAR ini sudah disesuaikan, yaitu 1 kg, sehingga cocok sekali untuk melindungi mobil Anda.

rekomendasi apar mobil 1 kg

Alat pemadam ini menggunakan media powder karena, media powder merupakan media yang tepat untuk memadamkan kebakaran kelas B dan C. Dimana kelas kebakaran tersebut merupakan kemungkinan terbesar yang menjadi penyebab kebakaran pada mobil.

Dalam melindungi mobil kita, sebaiknya Anda juga memilih APAR mobil yang sudah sesuai standar NFPA, dan tentunya lolos uji lab DAMKAR. Sehingga sudah terjamin kualitas powder maupun ketahanan tabungnya.

Pilih Yang Telah Lolos Uji

APAR mobil GuardALL merupakan pilihan yang tepat untuk melindungi mobil Anda dari risiko bencana kebakaran pada mobil.

APAR Mobil 1 Kg

jual apar mobil 1 kg

Pemadam api untuk mobil dari GuardALL ini telah lolos uji LAB DAMKAR DKI dengan nomor sertifikasi LAB-DAMKAR-DKI-NO. 46/LHU/VI/2018. Sehingga sudah terjamin baik dari kualitas media maupun dari segi ketahanan tabungnya. (Cek video test ketahanan tabung GuardALL disini)

Tidak hanya itu, APAR GuardALL juga dilengkapi dengan sticker QR Code Firecek, yang mana akan memudahkan Anda dalam melakukan inspeksi APAR secara massal.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai APAR untuk mobil, atau konsultasi lebih lanjut dengan konsultan ahli berpengalaman kami. Jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui menu contact yang telah kami sediakan pada laman situs kami.

Recommended Posts

Leave a Comment