apar mini untuk mobil

Kebakaran merupakan bencana yang dapat mengakibatkan kerugian materi maupun non materi. Bencana ini tidak memandang waktu dan tempat terjadinya.

Tidak terkecuali pada salah satu moda transportasi mobil. Berita mengenai kebakaran mobil sendiri tidak sedikit, oleh sebab itu kita perlu mempersiapkan tindakan pencegahan agar mobil yang kita miliki dapat terlindungi dengan baik.

APAR Mini Untuk Mobil Sebagai Tindakan Pencegahan Terbaik

Menyediakan APAR Mini untuk mobil merupakan tindakan pencegahan yang tepat untuk melindungi mobil kita dari risiko bencana kebakaran.

apar mini untuk mobil

APAR mini ini dirancang dan dibuat sedemikian rupa sehingga dalam peletakannya tidak memakan tempat pada kabin mobil. Dengan begitu, kabin mobil tetap longgar dan nyaman untuk orang yang menaiki mobil itu sendiri.

Terdapat sebuah bracket untuk APAR mini ini agar ketika APAR diletakkan selalu tetap pada posisi dan tempatnya. Tidak menggelinding maupun bergerak yang dapat mengakibatkan kualitas APAR mini tersebut tidak bagus lagi.

Memilih APAR mini untuk mobil sendiri haruslah lebih cermat lagi. Karena kita akan memilih sebuah alat untuk melakukan pencegahan bencana. Sebaiknya pilih yang sudah memiliki sertifikasi, sehingga sudah jelas kualitas dan kinerjanya. Seperti APAR FireFix 0,5 Kg untuk mobil.

Pilih APAR Bersertifikat!

Seperti yang sudah diulas pada paragaraf diatas, bahwa pemilihan APAR mobil sebaiknya memilih yang sudah bersertifikasi DAMKAR, sehingga kualitas media, dan ketahanan tabung benar-benar sudah teruji. Seperti APAR Firefix 0,5 kg.

APAR Firefix 0,5 kg ini telah lolos uji lab DAMKAR DKI Jakarta dan emndapatkan sertifikasi dengan nomor sertifikasi Firefix LAB-DAMKAR-DKI-NO. 11/LHU/I/2020. Dengan begitu kualitas media dan ketahanan tabung APAR firefix sudah teruji.

jual apar mobil

Selain itu, APAR Firefix sendiri sudah dilengkapi dengan QR Code dari Firecek. Dengan begitu Anda dapat dengan mudah melakukan inspeksi APAR. Anda juga akan mendapatkan notifikasi ke smartphone Anda ketika APAR sudah mendekati tanggal kadaluarsanya.

Bagi Anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai APAR mobil Firefix atau konsultasi lebih lanjut dengan konsultan ahli kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui menu contact yang telah kami sediakan pada halaman situs kami.

Recommended Posts

Leave a Comment