jual alat pemadam api

Our Product

ALAT PEMADAM API

Alat pemadam api atau biasa disebut alat pemadam kebakaran atau fire extinguisher ini adalah salah satu perlengkapan proteksi dari kebakaran yang berbentuk tabung dan berisi zat atau media yang mampu memadamkan api. Berdasarkan kapasitasnya, alat pemadam api dibagi menjadi 2 yaitu Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Alat Pemadam Api Berat (APAB). Sebelum Anda membeli alat pemadam api, sebaiknya Anda ketahui dahulu risiko kebakaran dan media yang tepat menanganinya.

alat pemadam api untuk kebakaran kelas A

Kebakaran Kelas A

Disebabkan oleh benda padat mudah terbakar seperti kayu, kertas, kain, atau sampah kering.

alat pemadam api untuk kebakaran kelas b

Kebakaran Kelas B

Disebabkan oleh zat cair mudah terbakar seperti bensin, solar, thinner, cat, gas LPG, LNG.

kelas-kebakaran-c

Kebakaran Kelas C

Disebabkan oleh elektrikal (listrik) seperti barang elektronik.

alat pemadam api untuk kebakaran kelas D

Kebakaran Kelas D

Disebabkan oleh magnesium, potasium, titanium.

Alat Pemadam Api Media Dry Chemical Powder

Alat pemadam api media dry chemical powder dapat digunakan untuk menangani semua kelas kebakaran yaitu kelas kebakaran A, B, C, dan D. Wujud media dry chemical powder seperti bubuk bedak. Harga alat pemadam dengan media ini cukup terjangkau sehingga banyak konsumen memilih media ini.

Alat Pemadam Api Media Foam

Alat pemadam api dengan media foam dapat digunakan untuk menangani kebakaran kelas A dan B. Material media ini yaitu air dan biang foam. Selain itu media foam juga biasa digunakan pada industri minyak dan gas karena cepat memadamkan api yang bersumber dari minyak.

Alat Pemadam Api Media CO2 (Karbon Dioksida)

Alat pemadam api media CO2 atau karbon dioksida atau carbon dioxide adalah alat pemadam api yang berisi gas CO2. Media ini dapat digunakan untuk mengatasi kebakaran kelas B dan C yaitu kebakaran yang disebabkan zat cair mudah terbakar dan elektrikal.

Hubungi kami untuk info lebih lanjut